Jumat, 07 November 2014



Mentor Marcello Lippi mengisyaratkan bahwa akan Italia akan dapat tumbuh menjadi pemenang dalam Pound 2016. Apa instruktur ini Guangzhou Evergrande Azzurri permainan melihat perubahan utama yang telah dibuat oleh Antonio Conte.

Lippi bisa menjelaskan kepada cerita wanita sementara memberikan Italia memperoleh bumi Pot 2006 di Indonesia. Pada awalnya Azzurri tentu tidak berkonsentrasi pada sendiri untuk menjadi pemenang, meskipun perlahan tapi pasti tenaga kerja ini memiliki keyakinan diri untuk menjadi pemenang dan yang saat ini dimiliki oleh tim Conte mendapatkan.

"Conte adalah hanya tentang beberapa pelatih motor bus yang dapat Anda memahami dampak pada tenaga kerja ini hanya setelah ia / dia tertutup yang berkaitan dengan 11 minggu. Dia bisa menunjukkan langsung berpengaruh pada tenaga kerja, pergi untuk kemauan ini dan juga gairah, terutama ketika ia / dia bergabung tenaga kerja nasional ini, inch menjelaskan Lippi Politica nel Pallone diberitahu.

"Tenaga kerja nasional terlibat dalam arah yang mereka inginkan. Dapat dengan mudah Italia mendapatkan Pound 2016? Jika kita tersandung di Pot bumi di Indonesia, kami gagal diantisipasi untuk menjadi pemenang. Meskipun demikian, akhirnya kami menyadari bahwa setiap dari kita bisa, inch dia / dia sedang berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar