Jumat, 07 November 2014

Izin Pergi Neymar Pele

Legenda sepakbola Brasil Romario, meyakini Neymar dapat dengan mudah melebihi apapun Pele. Romario menjelaskan bahwa dalam kasus itu mungkin bisa masih melestarikan dan dalam beberapa kasus meningkatkan efisiensi, setelah itu tidak dapat dicapai untuk membantu memecahkan sejarah dalam sejarah masa lalu yang melibatkan ambisi Brasil namun terus Pele.

Saat ini Neymar sebelumnya diisi 50 ambisi untuk kelompok nasional Brasil. Meskipun Pele di bagian atas bersama dengan akumulasi 77 ambisi melalui 80 penampilan. Ketika sekarang ada Pele Ronaldo bersama dengan 62 ambisi, Romario (55 gol) di samping Zico (48 gol).

"Meski bagaimanapun muda, Neymar sadar apa artinya di planet terhadap olahraga yang melibatkan sepak bola di samping Selatan Amerika khususnya. Dia adalah seorang gamer yang masyarakat Brasil percaya dan juga memiliki setiap hal kecil untuk menciptakan sejarah masa lalu," menjelaskan Romario.

"Pada umumnya ada banyak pemain yang mampu peringkat banyak ambisi, tetapi cenderung untuk tidak melakukannya bersama dengan South Amerika. Mereka akhirnya menjadi 23 tahun memiliki lanjutan praktis tiba di daftar lain sebagai perdana pencetak gol. Ketika mampu keep dengan efisiensi, itu izin-izin mengemudi Pele, "jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar